Saturday 18 January 2014

CARA MUDAH MENGUBAH TAMPILAN BLOG dengan praktis (bagi pemula)

Berikut ini adalah cara yang saya gunakan untuk mengubah tampilan blog dengan praktis. Khususnya akan lebih mudah bagi kalian para pemula termasuk saya^^. saya akan contohkan sesuai dengan yang saya lakukan.




1. Pertama pilih tema blog yang kamu inginkan di sini
 saya contohkan mengambil tema yang saya gunakan sekarang. Atau kamu bisa pilih tema lain yang kamu suka❤❤

2. Setelah itu klik gambar tema blognya akan muncul tampilan seprti ini lalu DOWNLOAD

3. setelah selesai download buka foldernya lalu temukan file yang berformat .xml

4. Copy-pastekan file yang berformat .xml tersebut dimana saja yang penting   file .xml itu berada di luar folder yang di download tadi. 
(Kenapa harus di pindahkan? karena jika tidak itu akan menyulitkan dalam proses mengupload  template.)



5. Setelah itu buka Blog kamu cari template

 selanjutnya klik 'cadangkan/pulihkan'



6. Setelah di klik akan tampil seperti gambar ini.
klik browse

  pilih file yang sudah kamu pindahkan itu lalu di unggah.........

7. Setelah selesai upload blog kamu pun sudah berubah sesuai dengan template yang kamu download.

untuk mengecek hasilnya silahkan 'lihat blog'

Terimakasih atas kunjungannya ke blog saya semoga info ini bermanfaat ^^

No comments:

Post a Comment